Ketua DPRD Jabar Mengahdiri Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan Jabar

 


Foto: @dprdjabarprov.go.id



 

Algivon.com Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI H. Taufik Hidayat S.H., M.H., dan Wakil Ketua DPRD Jabar H. Oleh Soleh, S.H., menghadiri acara Penyerahan  Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dengan Tujuan Tertentu atas Kegiatan Operasional Tahun Buku 2021 sampai dengan Smester I Tahun 2023 pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. Acara ini berlangsung di Ruang Rapat Lantai 1, Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat, pada Jumat, 8 Maret 2024.

 

Menurut Ketua DPRD Jabar, momentum penyerahan LHP BPK adalah hal penting demi memperkuat transparansi, akuntabilitas, dan kinerja perbankan bank bjb, ujarnya disela-sela kegiatan yang dihadiri oleh Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin.  

 

Lebih lanjut dengan diterimanya LHP dari BPK, Bey Machmudin meminta agar laporan tersebut dijadikan basis oleh direksi dan manajemen bank bjb dalam evaluasi kepatuhan secara menyeluruh.

 

Hal penting lainnya, kata Bey Machmudin, ia menginstruksikan secara lebih intensif,”jajaran direksi bank bjb memperhatikan prinsip kehati – hatian dalam menjalankan kegiatan perbankan, disamping terus meningkatkan layanan berkualitas,” ujarnya. (HS/Rls)




Ketua DPRD Jabar Mengahdiri Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan Jabar Ketua DPRD Jabar Mengahdiri Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan Jabar Reviewed by Harri Safiari on 22.53 Rating: 5

Tidak ada komentar