37 Siswa Diklat Saka Dirgantara Lanud Husein Sastranegara Angkatan XXI Praktik Latihan Lapangan

 




Dengan tekun para peserta Diklat Saka Dirgantara Lanud Husein Sastranegara Angkatan XXI mencermati apa yang dikatakan oleh para pelatih (23/6/2024) (Foto Dok.)




Algivon.com -- Adalah 37 siswa Diklat Saka Dirgantara Angkatan XXI mengikuti latihan Praktik lapangan yang diselenggarakan oleh Lanud Husein Sastranegara, bertempat di Skadik 805 Wing 800 Kopasgat Lanud Sulaiman, Minggu (23/6/2024).


Kegiatan ini merupakan bagian dari program Pendidikan dan Latihan Saka Dirgantara yang bertujuan untuk melatih keterampilan serta kesiapan mental dan fisik para peserta, ujar Kadispodirga Lanud Husein Sastranegara Letkol Pas R. Sandhika R. Wijaya, saat mendampingi para siswa Diklat Saka Dirgantara.


Lebih lanjut, Kadispodirga menambahkan bahwa latihan ini bertujuan untuk menanamkan disiplin, kerja sama tim, dan rasa tanggung jawab kepada para siswa.


Latihan yang berlangsung selama satu hari ini mencakup berbagai kegiatan seperti rappelling dan tali-temali. Selain itu, para siswa juga diberikan kesempatan untuk mengunjungi hanggar FASI Jabar untuk menerima dan melihat secara langsung pengenalan Pesawat Trike yang dimiliki oleh FASI Jabar.


Kegiatan latihan lapangan bekerjasama dengan Skadik 805 Wing 800 Kopasgat, dan staf Dispotdirga serta kakak pembina Saka Dirgantara Lanud Husein Sastranegara. (Hs/Rls).

37 Siswa Diklat Saka Dirgantara Lanud Husein Sastranegara Angkatan XXI Praktik Latihan Lapangan 37 Siswa Diklat Saka Dirgantara Lanud Husein Sastranegara Angkatan XXI Praktik Latihan Lapangan Reviewed by Harri Safiari on 09.42 Rating: 5

Tidak ada komentar