Dan Lanud Husein Sastranegara Anjangsana ke Warga Citepus, Kelurahan Pajajaran: Penting, Hubungan Baik TNI AU dengan Warga

 



Kebersamaan - Betapa penting membina suasana kebersamaan antara TNI AU khususnya Lanud Husein Sastranegara dengan warga sekitar di Citepus, Keluarahan Pajajaran Kecamatan Cicento Kota Bandung. (Foto: Dok.).





Algivon.com -- Komandan Lanud  (Danlanud) Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, S.E., didampingi Kasi Bakti TNI AU Dispodirga Lanud Husein Sastranegara Mayor Sus Heru Sasntoso, melaksanakan kegiatan  anjangsana ke warga masyarakat wilayah Citepus, Kelurahan Pajajaran. Cicendo Kota Bandung.  Kegiatan ini berlangsung di Danau Retensi Sirnaraga, Kota Bandung, dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat setempat pada Selasa (25/6/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Danlanud Husein Sastranegara mengucapkan terima kasih kepada warga Citepus atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan selama ini, ujar Danlanud.


Lebih lanjut Danlanud menekankan pentingnya hubungan baik antara TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Husein Sastranegara, dengan masyarakat sekitar, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar Lanud Husein Sastranegara, uangkap Danlanud.


Danlanud saat anjangsana menyampaikan informasi kepada warga Citepus mengenai pentingnya keselamatan penerbangan. Mengingat warga Citepus tinggal di wilayah yang berdekatan dengan jalur penerbangan.  Danlanud juga memberikan informasi mengenai langkah-langkah yang perlu diambil untuk menjaga keselamatan bersama. Hal ini termasuk larangan kegiatan di area sekitar landasan pacu dan pentingnya melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan.


Sementara itu, Lurah Padjadjaran Bapak Paridin mengapresiasi acara anjangsana yang diadakan oleh Lanud Husein Sastranegara. Beliau juga mengingatkan pentingnya menjaga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara warga Citepus dengan Lanud Husein Sastranegara.


Hadir pada kegiatan anjangsana ini, Kasi Komsos Kapten Tek Budio, Staf Dispodirga serta warga masyarakat Citepus.(HS/Rls)

Dan Lanud Husein Sastranegara Anjangsana ke Warga Citepus, Kelurahan Pajajaran: Penting, Hubungan Baik TNI AU dengan Warga Dan Lanud Husein Sastranegara Anjangsana ke Warga Citepus, Kelurahan Pajajaran: Penting, Hubungan Baik TNI AU dengan Warga Reviewed by Harri Safiari on 18.19 Rating: 5

Tidak ada komentar