H. Taufik Hidayat, SH., MH Ketua DPD Gerindra Jabar Menyambut Idul Adha 1445 H: Momentum,Tingkatkan Semangat Kepedulian Membantu Sesama ...

 


H. Taufik Hidayat, SH., MH, Ketua DPD Gerindra Jabar yang juga Ketua DPRD Jabar sedang menyaksikan penyembelihan khewan qurban di kantor DPD Gerindra Jabar (19/6/2024) (Foto: Dok).




Algivon.com --  Ketua DPD Gerindra Jabar, H. Taufik Hidayat, SH., MH., ditemui redaksi pada Rabu, 19 Juni 2024 disela-sela menyaksikan penyembelihan khewan qurban di Kantor DPD Gerindra Jabar di jl. Pelajar Pejuang 45 No. 25 Kota Bandung. Secara singkat kepada redaksi Kang Opik demikian sapaan akrab dari Ketua DPD Gerindra Jabar yang juga Ketua DPRD Jabar (2019 - 2024): 


"Semoga ini bagi kita melalui Idul Adha 1445 Hijriah ini, anggaplah ini momentum, meningkatkan semangat kepedulian membantu sesama. Semangat gotong royong perlu digebyarkan kembali, walaupun kita hidup dijaman serba digital. Kepedulian terhadap sesama itu, sesungguhnya itu fitrah manusia, itu yang membedakan kita dengan makhluk hidup lainnya,' ujarnya. 


Ditanya tentang berapa banyak khewan qurban yang disumbangkan pada tahun ini, Kang Opik dengan ciri khas yang senantiasa low profile,"tak usahlah kita beberkan berapa banyak khewan qurban pada tahun ini, terpenting walaupun hanya sedikit namun dimaknai dengan penuh rasa syukur oleh para penerimanya," ujarnya dengan menambahkan -"Semoga dengan Idul Adha 1445 Hijriah ini, kita justru bisa meningkatkan saling berbagi dalam berbagai kemaslahatan."    


Diperoleh info melalui Dr. H. Abdul Harris Bobihoe, MSi, Sekertaris DPD Gerindra Jabar, pada Idul Adha kali ini,"Pak Ketua menyumbangkan 11 ekor sapi, 3 di antaranya baru tadi (19/6/2024) di DPD Gerindra Jabar ini, sebelumnya ada 4 ekor di kediaman di Ciumbuleuit, lainnya masing-masing 1 ekor di Kabupaten Bandung (Bravo), Pak Budi Setiawan, Paguyuban Warga Madura, dan di Cikampek sana kampung halaman Pak Ketua." (HS/Rls).



  

H. Taufik Hidayat, SH., MH Ketua DPD Gerindra Jabar Menyambut Idul Adha 1445 H: Momentum,Tingkatkan Semangat Kepedulian Membantu Sesama ... H. Taufik Hidayat, SH., MH Ketua DPD Gerindra Jabar Menyambut Idul Adha 1445 H: Momentum,Tingkatkan Semangat Kepedulian Membantu Sesama ... Reviewed by Harri Safiari on 15.47 Rating: 5

Tidak ada komentar