Kelindan Kilau Kecantikan dan Musik di Dapoer Heritage – Pengalaman Tak Terlupakan …



Kelindan Kecantikan, musik, fashion, malah kenikmatan dan estetik kuliner, pun dalam satu panggung di Dapoer Heritage. (Kolase: HS).

 


Algivon.com Ada yang unik dari sebuah peristiwa yang berbalut kelindan nuansa penuh keanggunan,  serta uniknya momen yang berlangsung di Dapoer Heritage di jalan Lapangan Supratman No.1 Cihapit Bandung, Jawa Barat. Dapoer Heritage sendiri dikenal juga sebagai destinasi restoran nusantara, hari itu (29/6/2024) sedang melangsungkan sebuah acara spektakuler bertajuk "Tampil Cantik dalam 15 Menit."

 

Menurut Adi Aprianto, Restaurant Manager Dapoer Heritage, acara ini,” menyatukan dunia fashion, kecantikan, dan musik dalam satu panggung, dan harapannya bisa memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang hadir,” ujarnya ditengah keriuhan para hadirin di seputar Gazebo.

 

Gelaran spektakuler itu, dibuka dengan parade karya dari fashion designer ternama, pengunjung disuguhi beragam busana yang memukau. Tak ketinggalan, workshop kecantikan yang dipandu oleh ahli kecantikan dari Natasha oleh seorang dokter kecantikan dr. Grace Sophie Anjani. Ia tampak berhasil menarik perhatian para wanita yang ingin tampil memukau hanya dalam waktu singkat.

 

Lainnya, masih di acara ini, juga dibahas dengan penuh intensitas perihal tips dan trik dari para profesional dibidangnya. Tips itu di antaranya, bagaimana cara berbicara yang anggun, menarik dan tentunya terarah oleh The Star Project. Rupanya, sesi ini sebagai highlight yang dinanti-nantikan.

 

Tiga Artis Cantik

 

Pagelaran ini semakin gemerlap, tampillah tiga artis cantik yang merilis single terbaru mereka. Selma Kezia membawakan lagu "Cinta," sebuah karya indah dari ansoegandhi (Ani Nuryani), yang mengisahkan bagaimana rasanya jatuh cinta.  Naykilla, dengan energinya yang penuh semangat, mempersembahkan "Destroy You," hasil ciptaan bersama Jerrico. Tak kalah menarik, Sara Fajira memukau dengan suaranya dalam single "Into You," yang menggugah emosi.



Silahkan dicicip, sebagian kecil sajian di Dapoer Heritage (Foto: Dok).


 


Kesuksesan acara ini didukung oleh beberapa sponsor Natasha, The Star Project dan Xofty , yang terus berkomitmen dalam mendukung kreativitas dan inovasi di dunia kecantikan dan seni. Dukungan mereka memastikan setiap detail acara terselenggara dengan sempurna, memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.

 

Masih kata Adi Aprianto, bahwa Dapoer Heritage,”berkomitmen untuk terus menjadi tempat yang menggabungkan keindahan kuliner, seni, dan kecantikan,” ujarnya dengan menambahkan – “gelaran ‘Tampil Cantik dalam 15 Menit’ menjadi bukti nyata dari dedikasi ini.” (HS)

Kelindan Kilau Kecantikan dan Musik di Dapoer Heritage – Pengalaman Tak Terlupakan … Kelindan Kilau Kecantikan dan Musik di Dapoer Heritage – Pengalaman Tak Terlupakan … Reviewed by Harri Safiari on 11.05 Rating: 5

Tidak ada komentar