Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Apresiasi Kemenangan Persib Bandung Juara Liga 1 Indonesia: Penantian 10 Tahun

 



Detik-detik Persib Bandung (31/5/2024) dari ajang Nobar di Roof Top DPRD Jabar, penonton berteriak girang atas kemenangan ini dengan mendekati layar sambil berjoget-ria. Sementara di luar gedung DPRD Jabar di area Jl. Diponegoro, ribuan bobotoh berpawai secara spontan di jalanan hingga larut malam. (Kolase: HS). 



 

Algivon.com – Akhirnya jebol juga, ini sebagai happy ending khususnya bagi warga Jawa Barat yang terjadi pada Jumat malam, 31 Mei 2024. Yang terjadi itu, Persib Bandung sukses besar, mengalahkan Madura United dengan skor 3-1 pada leg kedua final Championship Series. Persib Bandung, berhak membawa pulang piala juara Liga 1 Indonesia. Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, adalah saksi atas ketangguhan Persib Bandung.

 

Momen kemenangan Persib Bandung ini, di antaranya sempat membuncah di area Roof Top DPRD Jabar di jalan Diponegoro No. 27 Bandung. Ada lebih dari 30-an pewarta yang tergabung dalam Jurnalis Bela Negara (JBN), Ikatan Wartawan Parlemamen DPRD Jabar, serta puluhan penonton dari berbagai kalangan lainnya.

 

“Nobar di Roof Top DPRD kali ini cukup fenomenal. Kami difasilitasi oleh Ketua DPRD Jabar Pak Taufik Hidayat, termasuk berkat komunikasi yang baik dari Kang Abdul Harris Bobihoe yang sehari-hari dikenal sebagai Ketua Komisi V DPRD Jabar, “ papar Shahadat Akbar salah satu pegiat media yang menjadi koordinator Nonton Bareng ini.




Flyer yang beredar di beberapa Group WA dan platform medsos.

Lainnya, pegiat media Bagoes Rinto Hadi dari Arcom Media.Com serta Handry N Yudanegara dari Bdgnews.biz mengapresiasi atas kegaiatan Nobar di Roof Top DPRD Jabar, keduanya menyatakan: 


"Semoga, ke depan hubungan kami dengan pihak legislator di kantor ini semakin terbina baik,," ujar keduanya.    

 

Secara terpisah Kang Opik sebagai sapaan akrab dari Ketua DPRD Jabar, melalui kontak telepon saat dimintai pendapatnya perihal kemenangan Persib Bandung yang fenomenal sebagai juara Liga 1 Indonesia:

 

“Setelah penantuan 10 tahun, Persib Bandung kembali menjadi juara. Ini tentu sangat membanggakan bagi warga Jawa Barat, khususnya para bobotoh yang selama ini telah mendukungnya dengan baik. Marilah kita rayakan kemangan ini dengan aman dan penuh rasa syukur, hindari euforia yang berlebihan,” tutupnya. (HS/Rls).

 

Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Apresiasi Kemenangan Persib Bandung Juara Liga 1 Indonesia: Penantian 10 Tahun     Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Apresiasi Kemenangan Persib Bandung Juara Liga 1 Indonesia: Penantian 10 Tahun Reviewed by Harri Safiari on 19.08 Rating: 5

Tidak ada komentar