Lanud Husein Sastranegara Mendukung Kegiatan Penerbangan Latihan Praktis Siswa Jump Master Angkatan ke-27

 







Algivon.com -- Personel Lanud Husein Sastranegara mendukung penerbangan Latihan Taktis Terjun Payung Siswa Jump Master Angkatan 27 Wing 800 Kopasgat, Jumat (21/6/2024).


Kegiatan diawali dengan briefing penerbangan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Husein Sastranegara, Letkol Lek Anggoro Budy Mulya, S.S.T., M.I.Pol. Saat briefing, Kadisops menyampaikan pesan dari Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, S.E., agar para pendukung dan pelaku kegiatan penerbangan Latihan Taktis Terjun Payung Siswa Jump Master mengutamakan keselamatan dan mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan.


Sebanyak 25 siswa dari Jump Master Angkatan ke-27 melaksanakan Latihan Taktis Terjun Payung menggunakan pesawat C-130 dengan nomor registrasi A-1340 dari Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusumah yang dipiloti oleh Mayor Pnb Aleg Chandra M dan Kapten Pnb  Alwi Kamas.


Kegiatan Jump Master Angkatan ke-27  dimulai dari titik muat di Lanud Husein Sastranegara dan berlangsung di dropping zone di runway Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. (Pentak Lanud Husein Sastranegara). (HS/Rls).



Lanud Husein Sastranegara Mendukung Kegiatan Penerbangan Latihan Praktis Siswa Jump Master Angkatan ke-27 Lanud Husein Sastranegara Mendukung Kegiatan Penerbangan Latihan Praktis Siswa Jump Master Angkatan ke-27 Reviewed by Harri Safiari on 11.17 Rating: 5

Tidak ada komentar