Pangdam III/Slw di Makorem 06/SGJ, Ajak Pemuda Gaungkan Semangat Bela Negara





                                                                                      Foto: Pendam III/Siliwangi



Algivon.com -- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw Ny. Ira M. Fadjar menghadiri Pesta Rakyat dalam Rangka HUT ke-78 Kodam III/Slw, di Makorem 063/SGJ, Cirebon, Selasa (25/06/2024).


Kehadiran Pangdam III/Slw dan rombongan disambut Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Bayu Sudarmanto, S.E., Pj. Bupati Kab. Cirebon beserta Forkopimda Kota Cirebon, Kab. Cirebon dan Kab. Kuningan. Pesta rakyat melibatkan anggota TNI, Polri, ASN, instansi dan masyarakat.


Kodam III/Slw  bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat terus bekerja dalam mengisi dan mengawal perjalanan kemerdekaan NKRI, sehingga pembangunan  dapat dilaksanakan dengan optimal.


”Saya berharap kita semua bahu membahu dan bergandengan tangan untuk bersama-sama mensukseskan pembangunan di wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan Karawang dan Purwakarta,” ucap Pangdam.


Untuk menghadapi pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Pangdam berkeyakinan bahwa seluruh wilayah Korem 063/SGJ bisa dijaga kondusivitasnya dan para kontestan dapat mengikuti aturan yang ada untuk membuat masyarakat menjadi lebih tenang.


”Siapapun pemimpin yang terpilih nantinya, harus berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat di wilayahnya. Seorang pemimpin juga harus berpihak kepada rakyat dan bekerja untuk kepentingan rakyat,” tutur Pangdam.


Sedangkan untuk para pemuda diharapkan selalu menggaungkan semangat bela negara dan cinta tanah air. Karena pemuda memiliki segala potensi yang diperlukan untuk lebih produktif dalam membangun bangsa.


Pada Pesta Rakyat tersebut, digelar berbagai pertunjukan seni dan budaya, seperti Tari Ronggeng Manis, Topeng Kelana, Bajidor, Jaipong dan lainnya. (HS/ Pendam III/Siliwangi).

Pangdam III/Slw di Makorem 06/SGJ, Ajak Pemuda Gaungkan Semangat Bela Negara  Pangdam III/Slw  di Makorem 06/SGJ, Ajak Pemuda Gaungkan Semangat Bela Negara Reviewed by Harri Safiari on 11.00 Rating: 5

Tidak ada komentar