Personel Jurnalis Bela Negara Ramaikan Festival Aci Nusantara #3 di Gedung Sate – Lanjut, Kak ...


Stage act personel JBN yang sempat meramaikan Festival Aci Nusantara #3 di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat (23/6/2024). (Foto: Dok JBN KBB).  



 


Algivon.com -- Para personel Jurnalis Bela Negara (JBN) di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri menghibur para pengunjung Festival Aci Nusantara #3, Minggu, (23/6/2024), di Gedung Sate, jalan Diponegoro, Kota Bandung.

 

Para personel JBN ini menghibur para pengunjung, mereka tampil secara live di panggung musik Festival Aci Nusantara #3 di halaman Gedung Sate.

 

Ketua Jurnalis Bela Negara (JBN) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Bamban Nugraha yang saat tampil menjadi vokalis band mengatakan, walaupun kegiatan JBN padat, pihaknya menyempatkan diri menghibur pengunjung dengan membawakan lagu-lagu Dewa 19.

 

"Seperti kita ketahui saat ini banyak pihak yang terjerat judi online, mulai dari anak sekolah, mahasiswa, bahkan yang bekerja di berbagai institusi, maka bila ada waktu luang lebih baik disalurkan pada kegiatan positif, salah satunya bermain musik," kata Bamban Nugraha yang biasa disapa Banu

 

Lebih lanjut Banu yang didampingi Jack (gitar), Edi (gitar), Eggy (Bas), dan Bagoes (drum) mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan Festival Aci Nusantara #3 yang diselenggarakan selama dua hari, (22-23/6/2024), di halaman Gedung Sate.

 

"Saya melihat Festival Aci Nusantara #3 mampu menghibur para pengunjung dengan panggung musiknya, dan menyajikan berbagai kuliner yang dijual oleh UMKM Kota Bandung," pungkas Banu.

 

Pantauan di lokasi, Banu bersama personel JBN tampil di Festival Aci Nusantara #3 membawakan lagu Dewa 19, di antaranya, "Separuh Nafas" dan "Cemburu".

 

Penampilan para personel JBN di panggung musik Festival Aci Nusantara #3 didukung penuh oleh Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu, M.Si (Han)., Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung Drs. H. Eddy Marwoto, M.Si., dan EIGER.

 

Kepada redaksi, penonton Anita Terestina (21) mahasiswa sebuah PTN di  Jatinangor Kabupaten Sumedang bersama kawan-kawannya mengapresiasi penampilan personel JBN,”padahal biasa meliput peristiwa ya, masih ada waktu bermain musik, ini bagus untuk melepas ketegangan dari rutinitas kayaknya ya?,” seru Anita yang diiringi tanda jempol mengacung dari tiga temannya sambil berucap – “Lanjut, kak…” (HS/Rls).


Personel Jurnalis Bela Negara Ramaikan Festival Aci Nusantara #3 di Gedung Sate – Lanjut, Kak ... Personel Jurnalis Bela Negara Ramaikan Festival Aci Nusantara #3 di Gedung Sate – Lanjut, Kak ... Reviewed by Harri Safiari on 08.51 Rating: 5

Tidak ada komentar