Sosialisasi Sinergitas Antara Yayasan, Satuan Pendidikan, dan Pemda di SMK Angkasa Husein Sastranegara




Para peserta sosialisasi di SMK Angkasa Husein Sastranegara (26/6/2024). (foto Dok. Ist.)




Algivon.com -- Dalam upaya meningkatkan sinergitas antara yayasan, satuan pendidikan, dan pemerintah daerah, telah diadakan kegiatan sosialisasi di SMK Angkasa Husein Sastranegara (26/6/2024). Acara dibuka oleh Ketua Yasarini PC Lanud Husein Sastranegara, Ny. Annisa Alfian.


Ny. Annisa Alfian dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Jawa Barat atas dukungan dan penyelenggaraan kegiatan ini. "Dinamika dalam dunia pendidikan begitu cepat. Di saat seperti ini, bukan yang paling kuat atau yang paling pintar yang bisa bertahan, tetapi yang paling cepat beradaptasi terhadap perubahanlah yang bisa bertahan. Semoga kita dapat terus bersinergi menjadi sebuah tim yang solid dan selalu siap menghadapi dinamika dunia pendidikan," ujarnya.


Paparan materi dalam kegiatan ini disampaikan oleh Bapak Dr. Nanang Wardana, S.E., M.M., selaku Analis Kebijakan Ahli Muda dan Ketua Tim SMA dan SLB Cabang Dinas Wilayah VII Jawa Barat. Beliau membahas mengenai pencegahan dan penanganan kekerasan di lingkungan satuan pendidikan, pentingnya membangun sinergitas antara yayasan, sekolah, dan pemerintah setempat, serta standar pelayanan minimum berdasarkan data dari rapor pendidikan 2023.


Turut hadir dalam kegiatan ini Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian, S.E., Kepala Sekolah SMK Angkasa Ibu Drs. Hj. Mimi Maryati, M.Si., serta para guru dan bendahara sekolah Yayasan Husein Sastranegara. Acara ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antara semua pihak yang terlibat dalam dunia pendidikan, sehingga mampu menghadapi tantangan dan dinamika yang ada dengan lebih baik. (HS/Rls).

Sosialisasi Sinergitas Antara Yayasan, Satuan Pendidikan, dan Pemda di SMK Angkasa Husein Sastranegara Sosialisasi Sinergitas Antara Yayasan, Satuan Pendidikan, dan Pemda di SMK Angkasa Husein Sastranegara Reviewed by Harri Safiari on 10.05 Rating: 5

Tidak ada komentar