Ketua DPRD Jabar Bersama Forkopimda Jabar Menyambut Kemenangan Tim Persib Bandung


Sumber foto: ig dprd.jawabarat



Algivon.com -- Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn). H. Taufik Hidayat, SH., MH., pada Sabtu, 1 Juni 2024  menghadiri secara khusus seremonial penyambutan Tim Persib Bandung. Dalam kesempatan ini, turut hadir Forkopimda Provinsi Jawa Barat, kegiatan berlangsung di Gedung Sate, Kota Bandung itu berlangsung meriah dan penuh kebanggaan.

 

Diketahui, Tim Persib Bandung pada penyambutannya di Gedung Sate itu, merupakan happy ending bagi bagi warga Jawa Barat, tersebab pada 31 Mei 2024, sukses mengalahkan Madura United dengan skor 3-1 pada leg kedua final Championship Series. Oleh-olehnya, Persib Bandung membawa pulang piala juara Liga 1 Indonesia, yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Madura.

 

“Ini momen yang sangat kita nantikan selama ini. Semoga wargi-wargi Jawa Barat juga merasakan hal yang menggembirakan ini, ini harus menjadi motivasi untuk berprestasi bagi cabang-cabang olahraga lainnya,” papar Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Taufik Hidayat disela-sela Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin memberi sambutan khusus terhadap Skuad ‘Pasukan Pangeran Biru’ Persib Bandung.

 

Alhasil pada Sabtu, 1 Juni 20204 itu Forkopimda Jabar bersama ribuan Bobotoh dari penjuru Jawa Barat, merayakan kemenangan Skuad ‘Pasukan Pangeran Biru’ Persib Bandung, tak habis-habisnya mereka mengelu-elukan kemenangan ini, yang dinantikan sedikitnya dalam sepuluh tahun terakhir. (HS/Rls).  

 

 

 




Ketua DPRD Jabar Bersama Forkopimda Jabar Menyambut Kemenangan Tim Persib Bandung Ketua DPRD Jabar Bersama Forkopimda Jabar Menyambut Kemenangan Tim Persib Bandung Reviewed by Harri Safiari on 11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar