Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Sambut Positif Gelaran 'Parlemen Mengabdi' Pancasila untuk Dunia


 




Algivon.com --  Kembali untuk lebih menggebyarkan implementasi ideologi Pancasila dalam kehidipan bernegara dan berbangsa,"kebetulan ini masih dalam kaitan peringatan Hari lahir Pancasila 1 Juni 1945 - 1 Juni 2024, DPRD Jabar mengadakan kegiatan yang melibatkan masyarakat terutama pelajar dalam kemasan 'Palemen Mengabdi' Pancasila untuk Dunia. Semua kegiatan ini saya sambut positif, " jelas Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn). H. Taufik Hidayat SH., MH., yang redaksi temui di kediamannya di Kota Bandung (15/6/2024). 


Apabila melihat pada flyer (lembaran) dari gebyar 'Palemen Mengabdi' Pancasila untuk Dunia yang acara puncaknya berupa Seminar Pancasila untuk Dunia yang akan digelar di Gedung Merdeka, jalan Asia Afrika  Kota Bandung pada 21 Juni 2024. 


"Mudah-mudan saja acara ini akan sukses digelar di Gedung Merdeka yang penuh dengan nilai historis dengan Konprensi Asia Afrika pada 1955 lalu. Saya dengar peminat untuk gelaran 'Parlemen Mengabdi; ini sudah banyak yang mendaftar. Ini sangatlah menggemgirakan bagi kita," papar Kang Opik sapaan akrab dari Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat. 


Konfirmasi redaksi ke pihak panitia bahwa kegiatan ini yang diramaikan oleh Lomba Konten Kreator Instagram, Lomba Mini Vlog, Lomba Menulis Artikel, dan Penghargaan bagi Guru PKN, pesertanya hingga beberapa hari ini cukup banyak. "Kami optimis, pada puncaknya acara ini akan meraih sukses, yaitu menjadi pusat perhatian di tengah hiruk-pikuk serta kesibukan warga Jawa Barat dalam rutinitasnya," pungkas salah seorang anggota panitia yang mengaku bernama Dedi. (HS/Rls.). 




Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Sambut Positif Gelaran 'Parlemen Mengabdi' Pancasila untuk Dunia Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Sambut Positif Gelaran 'Parlemen Mengabdi' Pancasila untuk Dunia Reviewed by Harri Safiari on 10.32 Rating: 5

Tidak ada komentar