H Ermawan Natasaputra Bacalon Bupati KBB Dapat Dukungan Penuh 16 PAC Gerindra KBB, Langsung Dikirim ke DPP Gerindra

 

Kolase penyerahan surat dukungan penuh dari 16 PAC Gerindra Kabupaten Bandung Barat  (KBB)untuk Calon Bupati KBB H Ernawan Natasaputra ke DPP Partai Gerindra dan DPD Partai Gerindra Jawa Barat. (Foto: BI)


 


Algivon.com --  Layaknya angin segar sekaligus lembaran baru bagi Bakal Calon  (Bacalon) Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB),  H. Ernawan Natasaputra, pada Selasa, 30 Juli 2024 melalui utusannya selaku kader Partai Gerindra dari Kampung Tutugan Cihanjuang Rahayu/ Parongpong, Bandung Barat:

“Alhamdulillah, hari Selasa ini (30/7/2024) telah kami sampaikan surat penyataan dukungan penuh dari 16 Ketua PAC Partai Gerindra se Kabupaten Bandung Barat untuk disampaikan ke Ketua Umum DPP Partai Gerindra sebagai bahan pertimbangan,” kata Bambang Irawan melalui sambungan telepon.

 

Masih kata Bambang Irawan bertindak selaku pembawa surat dukungan penuh untuk Ernawan Natasputra, yang juga dikenal sebagai Wakil Bupati KBB Bandung Barat periode 2008 -2013, “ya, Pak Nandar dari bagian kesekretariatan DPP Partai Gerindra yang menerima surat ini,” ujarnya.

 

Lebih jauh menurut Bambang Irawan, surat dokumen ini langsung diantarkan ke lantai 3,”diserahkan ke kepala kesekrteriatan dan akan ditindaklanjuti oleh Ketua umum DPP Partai Gerindra,” ujarnya dengan menambahkan,”kata Pak Nandar aspirasi ini sangat penting karena berasal dari suara arus bawah,” ujarnya.

 

Masih pada hari yang sama, Bambang Irawan sepulang mengantarkan surat ke DPP Partai Gerindra di Jalan Harsono RM No. 54, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, langsung memberikan semacam tembusan surat yang sama ke DPD Partai Gerindra Jabar di Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 25 Lingkar Selatan Kota Bandung.

 

Penerima surat di DPD Partai Gerindra Jabar, menyatakan,” seterimanya surat ini, kelak apabila turun kebijakan dari DPP, mohon kita semua fatsun, siapapun rekomendasi DPP, itulah yang kita ikuti dan tindaklanjuti di lapangan,” pungkas Bambang Irawan menirukan paparan sang penerima surat ini. (HS/BI)


H Ermawan Natasaputra Bacalon Bupati KBB Dapat Dukungan Penuh 16 PAC Gerindra KBB, Langsung Dikirim ke DPP Gerindra H Ermawan Natasaputra Bacalon Bupati KBB Dapat Dukungan Penuh 16 PAC Gerindra KBB, Langsung Dikirim ke DPP Gerindra Reviewed by Harri Safiari on 18.14 Rating: 5

1 komentar

  1. Se moga di permudah dan di berikan sgl apa yang di impikan husus Warga KBB 🤲🤲

    BalasHapus