Ketua DPRD Jabar Sambut Peringatan Hari Koperasi 2024: Peran Strategis Menuju Indonesia Emas 2045

 

Design & improvisation by HNY

 

 

Algivon.com – Terkait Peringatan Hari koperasi ke- 77 tingkat Provinsi Jawa Barat, yang dilaksanakan pada Jumat 12 Juli 2024, yang kali ini dipusatkan di Kabupaten Karawang. Dalam hal ini PJ gubernur Jawa Barat,  Bey Machmudin hadir saat peringatan ini berlangsung.

 

Secara terpisah Ketua DPRD Jabar, Brigjen  TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, SH., MH., yang akrab disapa Kang Opik (12/7/20204), turut memberi apresiasi kepada Bupati dan masyarakat Karawang selaku tuan rumah, untuk peringatan hari koperasi yang dalam pantaunnya berlangsung semarak.  

 

“Semoga peringatan kali ini menjadi momentum koperasi dimasa depan, lebih baik lagi kiprah dan performanya,” papar Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat.

 

Diketahui, momentum Hari koperasi kali ini mengambil tema Koperasi Sebagai Ekosistem Untuk Konsolidasi, Akselerasi dan Eskalasi Ekonomi Mikro dan Kecil.

 

“Ini semakin menguatkan kita, peran strategis koperasi, dapat membuka jalan yang semakin cerah bagi bangsa kita ke Indonesia Emas 2045. Karenanya, peran UMKM sebagai kelompok ekonomi kerakyatan terbesar dalam hal membuka lapangan kerja, dapat memanfaatkan konsep koperasi secara optimal,” tambah Taufik Hidayat.

 

“Lainnya, koperasi masa kini dan mendatang di Jabar dan Indonesia, diharapkan sebanyak mungkin melibatkan para generasi milenial dan generasi Z, termasuk memasukkan aneka konsep inovasi berbasis teknologi 5.0 yang digandrungi generasi ‘digital’ itu, “ tutup Kang Opi dengan nada optimis. (HS/Rls).  


Ketua DPRD Jabar Sambut Peringatan Hari Koperasi 2024: Peran Strategis Menuju Indonesia Emas 2045 Ketua DPRD Jabar Sambut Peringatan Hari Koperasi 2024: Peran Strategis Menuju Indonesia Emas 2045 Reviewed by Harri Safiari on 19.42 Rating: 5

Tidak ada komentar