Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Hadiri Kegiatan HUT Ke-78 Bhayangkara di Area Gasibu & Gedung Sate Bandung

 

 

Kolase kehadiran Ketua DPRD Jabar saat peringatan HUT ke-78 Bhayangkara di Area Gasibu dan Gedung Sate Bandung (1/7/2024) (Foto: Dok TH).


 

 

Algivon.com Ketua DPRD Jabar, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat pada Senin (1/7/2024) secara khusus menghadiri kegiatan HUT Ke-78 Bhayangkara di Area Gasibu dan Gedung Sate, Kota Bandung. Pada kegiatan HUT ke-78 Bhayangkara yang dituan-rumahi oleh Irjen Pol Akhmad Wiyagus, tampil unsur Forkopimda  Jabar di antaranya Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Mohammad Fadjar; Penjabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin; dan Kejati Jabar, Katarina Endang Sarwestri.

 

“HUT Bayangkara kali ini amat istimewa, tidak hanya dirayakan oleh anggota kepolisian dan keluarganya, namun diramaikan TNI, ASN Pemprov Jabar, dan berbagai lapisan masyarakat. Tentu hal ini memberikan kesan mendalam bagi ribuan warga Jabar, karena hal ini dirasakan pula di berbagai pelosok Jabar,” papar Kang Opik sapaan akrab dari Ketua DPRD Jabar, Taufik Hidayat disela-sela mengikuti kegiatan ini.

 

 

Rangkaian kegiatan yang diawali upacara di Lapangan Gasibu. Lalu, dilanjutkan dengan pertunjukan konvoi, kesenian, dan konser musik dari sejumlah artis ternama, di antaranya Doel Sumbang, Charly Van Houten, Fix Band, King Nassar, dan Ade Astrid. Tampak pula puluhan tenda UMKM, suguhan khususnya ada kuliner gratis.




Kolase Taufik Hidayat, Ketua DPRD Jabar bersama unsur Forkopimda Jawa Barat pada HUT Bhayangkara ke-78 di Area Gasibu dan Gedung Sate pada 1 Juni 2024. (Foto: Dok TH).


 

“Saya terkesan juga dengan keterlibatan para pegiat UMKM. Sepatutnya dalam kondisi ekonomi saat ini, sebanyak mungkin kita kerap melibatkan kegiatan ekonomi masyarakat,” lanjut Taufik Hidayat, Ketua DPRD Jabar

 

Kepada redaksi keluarga Suhardiman (35) bersama istrinya Entin Martini (32) yang datang dari daerah Ujungberung Kota Bandungjuga, membawa remaja putri semata wayangnya  di tengah area UMKM yang menyajikan kuliner gratis,”kami tak menyangka mendapat suguhan kuliner enak yang serba gratis. Ya, selamat ultah saja ya buat Bhayangkara kita yang ke-78, semoga sukses selalau,” ungkap Suhardiman yang diamini beberapa pengunjung lainnya. (HS/Rls).

 


Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Hadiri Kegiatan HUT Ke-78 Bhayangkara di Area Gasibu & Gedung Sate Bandung Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Hadiri Kegiatan HUT Ke-78 Bhayangkara di Area Gasibu & Gedung Sate Bandung Reviewed by Harri Safiari on 08.50 Rating: 5

Tidak ada komentar