Ketua DPRD Jawa Barat, Taufik Hidayat Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H




i.g dprd.jawabarat


 


Algvon.com Ketua DPRD Jawa Barat Brigjen TNI (Purn). H. Taufik Hidayat SH., MH., secara resmi mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H,” semoga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di masa tahun baru ini, tentu dengan segala keberkahan dan kemasalahatan yang kita wujudkan di tahun baru ini,” ucap H. Taufik Hidayat yang akrab disapa Kang Opik (7/7/2024).

 

Lebih jauh menurut Kang Opik:”Ke depan kita akan menghadapi berbagai tantangan baru, tentunya. Namun Insya Alloh khususnya umat Islam di Tatar Pasundan dan Indonesia pada umumnya, semua akan tetap bersatu dan kompak menanganinya, utamanya dalam hal peningkatan keimanan dan ketaqwaan” ucap Kang Opik.  

 

Terkait tradisi perayaan Tahun Baru Islam yang lazim dilakukan di seluruh pelosok Jawa Barat khususnya,”silahkan dirayakan dengan penuh kehusyukan dan kedamaian, seperti yang selama ini kita lakukan bersama,” pungkasnya. (HS/Rls)


Ketua DPRD Jawa Barat, Taufik Hidayat Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H  Ketua DPRD Jawa Barat, Taufik Hidayat Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H Reviewed by Harri Safiari on 19.25 Rating: 5

Tidak ada komentar