Lanud Husein Sastranegara Bangun Sinergi dengan Forkopimcam - Jaga Stabilitas & Ketertiban

 



Lanud Husein Sastranegara membangun sinergitas dengan Forkopimcam, demi menjaga stabilitas  dan ketertiban. (Foto:Dok).





Algivon.com --  Lanud Husein Sastranegara terus berupaya memperkuat sinergi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dalam rangka meningkatkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah Lanud Husein Sastranegara. Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen Lanud Husein Sastranegara untuk mendukung program pemerintah dalam menjaga stabilitas dan ketertiban di daerah.


Guna membangun sinergi dengan Forkopimcam, Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb. Alfian, S.E., didampingi Babinpotdirga Lanud Husein Sastranegara Serma Dede Nana, berkunjung ke Kelurahan Padjajaran dan Kelurahan Husein Sastranegara pada Selasa (9/7/2024). Kedatangan Danlanud beserta Babinpotdirga disambut oleh Lurah Paridin beserta staf di ruang kerjanya.


Dalam kunjungannya, Danlanud mengatakan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk membangun sinergi antara Lanud Husein Sastranegara dan Forkopimcam, yang sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. "Kerjasama ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dalam menghadapi berbagai tantangan, baik dalam bidang keamanan maupun pembangunan sosial," ujar Danlanud.


Selain itu, Danlanud juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Danlanud berharap, dengan adanya sinergi yang baik antara Lanud Husein Sastranegara dan Forkopimcam, dapat tercipta hubungan yang harmonis dan saling mendukung. "Kami berkomitmen untuk terus berkolaborasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," tambahnya.


Melalui kerjasama ini, diharapkan dapat tercipta berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Salah satu fokus utama adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial, seperti bakti sosial, pendidikan, dan kesehatan. Dengan demikian, sinergi antara Lanud Husein Sastranegara dan Forkopimcam tidak hanya terbatas pada aspek keamanan, tetapi juga berkontribusi dalam pembangunan sosial di wilayah tersebut, pungkas Danlanud.


Dalam kunjungannya, Danlanud berkesempatan meninjau ruangan kerja 4 pilar yang disediakan Kelurahan Padjajaran untuk koordinasi aparat kewilayahan kelurahan dengan personel Babinsa, Babinpotdirga, dan Bhabinkamtibmas. (Rls).



Lanud Husein Sastranegara Bangun Sinergi dengan Forkopimcam - Jaga Stabilitas & Ketertiban   Lanud Husein Sastranegara Bangun Sinergi dengan Forkopimcam - Jaga Stabilitas & Ketertiban Reviewed by Harri Safiari on 10.39 Rating: 5

Tidak ada komentar