Mulyadi Perjuangkan BIJB Jadi Pusat Haji dan Umrah Terbesar: Akan Digelar Kertajati Aviation Show

 


Mulyadi, Anggota Badan Anggaran DPR RI - aktif memperjuangkan BIJB sebagai pusat haji dan umrah terbesar di Indonesia. (Foto: Ist). 




Algivon.com  -- Kembali, Anggota Banggar DPR RI, Mulyadi, secara aktif memperjuangkan terwujidnya rencana Kementerian Perhubungan untuk menjadikan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) sebagai pusat haji dan umrah terbesar di Indonesia. Politisi asal Jawa Barat ini bahkan telah melakukan sejumlah langkah konkret untuk mewujudkan ambisi tersebut.


"Saya telah bertemu dengan Direktur Utama Angkasa Pura, Penjabat Gubernur Jawa Barat, Komisaris Utama BIJB, bersama sejumlah investor dari Malaysia," ungkap Mulyadi. Rombongan tersebut juga telah melakukan kunjungan langsung ke Bandara Kertajati dan mengadakan pertemuan dengan Menteri Perhubungan.


Sebagai langkah awal, para investor ini berencana menggelar Kertajati Aviation Show. Mulyadi optimistis, kehadiran investor-investor besar baik dari dalam maupun luar negeri akan memberikan kontribusi signifikan dalam pengembangan BIJB dan kawasan Aerocity di sekitarnya.


"Kita berharap doa restu masyarakat Jawa Barat agar investasi yang telah digelontorkan untuk membangun BIJB tidak hanya memberikan pelayanan terbaik, tetapi juga mampu memberikan keuntungan bagi daerah melalui deviden perusahaan," ujar Mulyadi.


Mulyadi menekankan pentingnya BIJB menjadi kebanggaan masyarakat Jawa Barat. Ia juga menyoroti pentingnya upaya untuk mengembalikan nilai investasi yang telah ditanamkan dalam pembangunan bandara tersebut. "Sampai saat ini, BIJB masih terus disubsidi. Kita perlu mencari solusi agar investasi triliunan rupiah ini dapat kembali dan bahkan menguatkan APBD melalui deviden," tegasnya.[Red]



Mulyadi Perjuangkan BIJB Jadi Pusat Haji dan Umrah Terbesar: Akan Digelar Kertajati Aviation Show Mulyadi Perjuangkan BIJB Jadi Pusat Haji dan Umrah Terbesar: Akan Digelar Kertajati Aviation Show Reviewed by Harri Safiari on 15.22 Rating: 5

Tidak ada komentar