Rehabilitasi Rumdin Babinsa Beroleh Apresiasi Dandim 0618/Kota Bandung Letkol Mohamad Iswan Nusi: Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit


 


Momen Dandim 0618/Kota Bandung, Letnan Kolonel Infanteri Mohamad Iswan Nusi, S.H., tatkala meninjau rumdin Babinsa. (Foto: Dok).



Algivon.com -- Dandim 0618/Kota Bandung, Letnan Kolonel Infanteri Mohamad Iswan Nusi, S.H., mengapresiasi keberhasilan program rehabilitasi rumah dinas Babinsa Koramil 1814/Bandung Kidul.


"Saya dengan bangga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap keberhasilan program rehabilitasi rumah dinas Babinsa yang baru saja selesai," kata Dandim 0618/Kota Bandung, Letkol Inf. Mohamad Iswan Nusi, Rabu, (31/7/2024), di Koramil 1814/Bandung Kidul, jalan Batununggal Indah II No.167, Kota Bandung.


"Proyek ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI AD, khususnya para Babinsa yang bertugas di lapangan," ujar Dandim 0618/Kota Bandung, Letkol Inf. Mohamad Iswan Nusi.


Lebih lanjut Dandim 0618/Kota Bandung, Letkol Inf. Mohamad Iswan Nusi mengatakan, selama proses rehabilitasi pihaknya menyaksikan dedikasi dan kerja keras dari seluruh tim yang terlibat. 


"Pekerjaan yang dilakukan tidak hanya fokus pada perbaikan fisik bangunan, tetapi juga memastikan kenyamanan dan kelayakan tempat tinggal bagi para Babinsa beserta keluarganya," kata Dandim 0618/Kota Bandung, Letkol Inf. Mohamad Iswan Nusi, "Hasilnya, rumah dinas yang telah direhabilitasi kini lebih layak huni, nyaman, dan aman," ujarnya.


Dandim 0618/Kota Bandung, Letkol Inf. Mohamad Iswan Nusi menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam proyek ini.


"Termasuk para kontraktor, tenaga kerja, serta instansi terkait, dan kerjasama yang baik ini membuktikan dengan sinergi dan komitmen kita dapat mencapai hasil yang luar biasa," tegas Dandim 0618/Kota Bandung, Letkol Inf. Mohamad Iswan Nusi.


Di akhir paparannya, Dandim 0618/Kota Bandung, Letkol Inf. Mohamad Iswan Nusi mengatakan, semoga dengan selesainya program ini, para Babinsa dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik lagi, tanpa harus khawatir tentang kondisi tempat tinggal mereka. 


"Rehabilitasi ini adalah bagian dari upaya kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi prajurit dan keluarganya, sehingga mereka dapat menjalankan tugas negara dengan maksimal," pungkas Dandim 0618/Kota Bandung, Letkol Inf. Mohamad Iswan Nusi. (R).


Rehabilitasi Rumdin Babinsa Beroleh Apresiasi Dandim 0618/Kota Bandung Letkol Mohamad Iswan Nusi: Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit Rehabilitasi Rumdin Babinsa Beroleh Apresiasi Dandim 0618/Kota Bandung Letkol Mohamad Iswan Nusi: Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit Reviewed by Harri Safiari on 23.09 Rating: 5

Tidak ada komentar