Sah! Robby Gumelar Jadi Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kota Bandung 2023 - 2028

 


Kolase suasana pelantikan pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kota Bandung 2023 - 2028 Robby Gumelar M, S.Sos., M.Si.  di Markas Daerah PPM Jawa Barat, jalan Jawa No.56 Kota Bandung (24/7/2024). (Foto & Kolase: HS). 




Algivon.com -- Pengukuhan Pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kota Bandung Periode Masa Bakti 2023-2028 akhirnya setelah sempat tertunda satu tahun, dilaksanakan, Rabu, (24/7/2024), di Markas Daerah Pemuda Panca Marga Jawa Barat, jalan Jawa No.56 Kota Bandung. Tercatat, Robby Gumelar M, S.Sos., M.Si., dinyatakan sah menjadi Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Bandung  periode 2023-2028.


Acara pengukuhan ini mengusung tema, “Dengan Semangat Tanhana Dharma Mangrwa Kita Wujudkan PPM Bersatu dalam mendukung Kota Bandung Yang Lebih Baik”.


Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Bandung Robby Gumelar M, S.Sos., M.Si., dalam sambutannya mengatakan, Pemuda Panca Marga adalah organisasi kemasyarakatan/pemuda yang merupakan wadah berhimpunnya bagi para putra-putri Veteran Republik Indonesia beserta keturunannya yang memiliki hubungan kesejarahan yang tidak dapat dipisahkan dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan merupakan bagian utuh dari keluarga besar TNI/Polri.


Robby Gumelar menambahkan, pihaknya berupaya memaksimalkan semangat kesetiakawanan baik secara internal maupun lintas sektoral.


"Kami akan meningkatkan peran serta PPM Kota Bandung dalam Pembangunan di Kota bandung sesuai jiwa semangat dan nilai nilai juang 45," tegas Robby Gumelar.


Seperti diketahui Komposisi Kepengurusan PPM Kota Bandung memiliki latar belakang yang beragam. Keberagaman latar belakang profesi dan keahlian yang baik ini diharapkan menjadi penguat bagi Gerakan PC PPM Kota Bandung untuk bergerak lebih baik.




Robby Gumelar - utamakan perastuan dan kesatuan dalam berbagai bentuk. (Foto: HS)




Sebagai anak dari Lembaga Veteran Republik Indonesia (LVRI) Robby Gumelar berharap PPM Kota Bandung tetap menjaga dan menaikkan harkat, derajat, wibawa dan citra keluarga besar Veteran Indonesia.


Di akhir paparannya Roby Gumelar mengatakan seusai pengukuhan pihaknya akan melakukan komunikasi dengan berbagi pihak, dan akan melakukan program internal memajukan para anggota dan putra-putri Veteran di Kota Bandung. (HS/Rls)



Sah! Robby Gumelar Jadi Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kota Bandung 2023 - 2028 Sah! Robby Gumelar Jadi Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kota Bandung 2023 - 2028 Reviewed by Harri Safiari on 18.34 Rating: 5

Tidak ada komentar