Sunarya Ishak pada HUT Bhayangkara ke-78 & PP Polri ke-25 di Sukabumi: Berbakti dan mengabdi...




Tampak kompak para pegiat Lapdek Community Sukabumi (LCS) saat menggelar LCS Weekend Memories (19-20/7/2024), di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi. (Foto: Ist).




Algivon.com -- Ketua Lapdek Community Sukabumi (LCS) Kompol (P) Sunarya Ishak, SH., MH., menggelar kegiatan LCS Weekend Memories,  yang diramaikan oleh "Gathering & Music" selama dua hari, (19-20/7/2024), di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi.


Kegiatan LCS Weekend Memories yang juga diramaikan oleh "Gathering & Music" , yang digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 dan HUT  Persatuan Purnawirawan (PP) Polri ke-25, tampak istimewa. Pasalnya, ada dua tokoh sebagai penanggung-jawab kegiatan, yakni H Icak Phinera Wijaya yang juga dikenal sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, serta Ketua PP Polri Kota Sukabumi, Dr. Gatot Satrio Utomo., SH. MH. 


Ketua LCS Kompol (P) Sunarya Ishak, SH., MH., sekaligus Penanggung Jawab kegiatan dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas dukungan Pj Walikota Sukabumi, Dandim 0607/Kota Sukabumi, Kapolres Kota Sukabumi, Ketua, Pengurus dan Anggota PP Polri Sukabumi, Dewan Pembina dan Member Lapdek Community Sukabumi.


"Pada hari ini kita bersama-sama berkumpul dan bersilaturahim dengan satu tujuan dan melaksanakan satu keinginan yakni tetap berjuang dan berupaya menjadi manusia yang berguna di muka bumi khususnya di Kota Sukabumi yang kita cintai," ujar Ketua LCS Sunarya Ishak.


Lebih lanjut Ketua LCS Sunarya Ishak menegaskan, antara Lapdek Community Sukabumi dan Polri tidak dapat dipisahkan karena antara LCS dan Polri satu tujuan yakni ingin berbakti dan mengabdi.


"Hari ini sebagai bentuk kebanggan kami terhadap Polri dan PP Polri, kami sengaja mengundang agar sinergitas antara LCS dengan PP Polri dapat terus terjalin sehingga tercipta komunikasi dan kerjasama yang sehat," kata Ketua LCS Sunarya Ishak.


Lebih jauh Ketua LCS Sunarya Ishak menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya ingin berbagi kepada saudara-saudara yang membutuhkan, "Kami memberikan kepada 22 orang berupa kaki palsu yang akan kami sampaikan tentunya dengan penanganan para dokter spesialis," ujarnya.


"Terima kasih kepada H. Muradz, H. Andri, H. Dankih, Mr Lee, dan tim penanganan pemasangan kaki palsu yang hari ini bisa berkumpul bersama Lapdek Community Sukabumi dan PP Polri," ujar Ketua LCS Sunarya Ishak.


Tidak lupa Ketua LCS Sunarya Ishak mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu kegiatan, "Terimakasih juga kepada kebanggaan kami yakni para pelaku UMKM yang selalu hadir dalam kegiatan LCS," ujarnya.


Band Choopers ...


"Kebersamaan untuk kami tentunya tanpa ada batasan selama kebersamaan itu mengutamakan sisi manfaat untuk orang banyak," kata Ketua LCS Sunarya Ishak, "Terbukti dengan kehadiran komunitas Tionghoa yang hari ini hadir menyemarakan kegiatan kita," ujarnya.


Di akhir sambutannya Ketua LCS Sunarya Ishak menegaskan pihaknya masih menjunjung tinggi budaya lokal dari pondok pesantren Alfath yang dihadirkan dan dipersembahkan untuk warga kota Sukabumi, "Salam Presisi, hidup PP Polri, hidup LCS," ucapnya. 


Kegiatan LCS Weekend Memories, "Gathering & Music" selama dua hari, (19-20/7/2024), di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, dimeriahkan Band Choopers serta berbagai rangkaian kegiatan kesenian lainnya, dan didukung oleh Wismabrata, Bakara, Dealer Selamat Motor, Jatrista, Kiko Bakes, SKBM, Santasea, dan berbagai pelaku UMKM Kota Sukabumi.


Kegiatan LCS menunjukkan komunitas LCS merakyat dan dapat menyatukan seluruh elemen masyarakat di wilayah Sukabumi dalam satu wadah, seperti diketahui, LCS merupakan komunitas di bidang olah raga, sosial, keagamaan dan budaya.


Hadir dalam kegiatan ini, Andri Hamami, Ayep Zaki, Budi Zaboer, Ade Muhyar, H. Dankih As Nuklir, Sri widagdo (ketua HDCI) dan Ketua PP Polri Cabang Kota Sukabumi, Gatot Satrio Utomo, Deden Solehudin dan berbagai tokoh Sukabumi lainnya.


Kegiatan ini dimeriahkan Pencak Silat dari Ponpes Modern Al-Fath, kegiatan sosial, pemberian kaki palsu bagi kaum disabilitas, Barongsay dan Band The Chooper yang memperoleh sambutan hangat warga Sukabumi. (HS/Rls.)

Sunarya Ishak pada HUT Bhayangkara ke-78 & PP Polri ke-25 di Sukabumi: Berbakti dan mengabdi... Sunarya Ishak pada HUT Bhayangkara ke-78 &  PP Polri ke-25 di Sukabumi: Berbakti dan mengabdi... Reviewed by Harri Safiari on 09.51 Rating: 5

Tidak ada komentar