HUT RI ke-79 ala Bandungariung di d’ Botanical Dr. Djundjunan, Martin B Chandra: Semakin Harmonis & Guyub




 

Khidmat dan ceria ratusan peserta HUT RI ke-79 di d'Botanical Dr. Djundjunan Bandung, nuansa kebhinekaan senantiasa berkelindan - Indonesia makin tangguh dan bersatu! (Foto: Dok. Pan.).

 



Algivon.com -- Ini dia secuplik laporan momen peringatan 17 Agustus 2024 yang berlangsung istimewa di d’ Botanical Dr. Djundjunan Bandung, “yang menggembirakan HUT Proklamasi RI ke-79 kali ini dihadiri oleh Kang Farhan atau Muhamad Farhan anggota DPR RI dari NasDem, Kang Erick Dharmajaya anggota DPRD Kota Bandung dari PSI, juga sesepuh Jawa Barat, Abah Landoeng (99) kelahiran Bandung 1926 salah satu tokoh anti korupsi,” ujar Ketua Paguyuban Bandungariung, Martin B Chandra

 

Pantauan redaksi, upacara bendera kali ini di d’ Botanica Dr. Djundjunan Bandung yang kerap setiap hari Rabu menggelar diskusi yang menghadirkan tokoh lintas sektoral di Bandung, Jabar, serta nasional, telah semakin mempererat tali persaudaraan bagi berbagai anggota kelompok, dan unsur masyarakat yang hari itu jumlahnya sekitar 350 peserta upacara. Mereka tampak semakin bersatu dalam suasana kebhinekaan yang serba ceria dan guyub.



Nuansa kebinekaan dan nasionalisme semakin kuat dan terpatri dalam peristiwa HUT RI ke-79 di d'Botanical Dr. Djundjunan Bandung - Indonesia makin jaya dan mendunia! (Foto: Dok. Pan.).


 

Sekedar info, peserta upacara ini terdiri atas karyawan Bandung Inti Graha (BIG) beserta unit usaha di d' Botanica, juga mengundang anggota Paguyuban Bandungariung, Macam Siliwangi, Tim Cepat Tanggap Indonesia, Grup Angklung Garuda Ceria, dan Relawan Darah Indonesia.

 

“Terjalin hubungan yang semakin harmonis dan guyub, ini tergambar sesudah upacara bendera. Malahan ada acara ramah tamah. Ini justru menambah kehangatan dan persaudaraan. Lainnya, tentu memperkuat dan menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotik, pungkas Martin B Chandra melalui sambungan telepon (21/8/2024). (HS/Rls).


HUT RI ke-79 ala Bandungariung di d’ Botanical Dr. Djundjunan, Martin B Chandra: Semakin Harmonis & Guyub HUT RI ke-79 ala Bandungariung di d’ Botanical Dr. Djundjunan, Martin B Chandra: Semakin Harmonis & Guyub  Reviewed by Harri Safiari on 11.09 Rating: 5

Tidak ada komentar