HUT Yasarini ke-36, Danlanud Husein Sastranegara Serahkan Alat Olahraga Ke Sekolah Angkasa - Tumbuhkan Inovasi demi Kemajuan Pendidikan



Suasana hangat dan interaksi  Danlanud Husein Sastranegara pada HUT ke-36 Yayasan Ardhya Garini (Garini) di Sekolah Angkasa Husein Sastranegara (9/8/2024) (Foto: Dok).




Algivon.com -- Kembali, dalam kaitan rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 Yayasan Ardhya Garini (Yasarini), serangkaian kegiatan diselenggarakan dengan tema "Bertumbuh dan Berkarya Bersama Yasarini." Tema ini mencerminkan semangat Yasarini untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam kemajuan pendidikan di Indonesia, khususnya dalam mencetak generasi penerus bangsa yang unggul dan berkarakter.


Sebagai bagian dari upaya meningkatkan prestasi di bidang olahraga siswa-siswi Sekolah Angkasa Husein Sastranegara, Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, S.E., didampingi oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara, Ny. Annisa Alfian, secara langsung menyerahkan bantuan alat olahraga kepada para siswa, yang didampingi oleh guru di SD Angkasa 1, SD Angkasa 3, dan TK 1 Lanud Husein Sastranegara pada Jumat, 9 Agustus 2024.


Penyerahan alat olahraga ini diharapkan dapat mendukung pengembangan keterampilan, kemampuan, serta meningkatkan prestasi siswa-siswi Sekolah Angkasa yang berada di bawah naungan Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara.


Danlanud Husein Sastranegara menyatakan bahwa pemberian sarana olahraga ini bertujuan untuk memotivasi siswa-siswi agar lebih semangat dalam berolahraga. "Saya berharap pemberian alat olahraga ini dapat meningkatkan minat, bakat, dan prestasi siswa-siswi Sekolah Angkasa dalam bidang olahraga, serta mencegah mereka terlibat dalam kegiatan yang bersifat negatif. Selain itu, alat-alat ini juga diharapkan dapat membangun semangat kerjasama dan disiplin," ujar Danlanud.


Ketua Yasarini juga menyampaikan harapannya bahwa dengan adanya alat olahraga ini, siswa dapat berlatih dengan lebih maksimal dan meraih prestasi yang lebih tinggi.


"Kami sangat berterima kasih atas bantuan olahraga yang diberikan oleh Danlanud Husein Sastranegara dan Ketua Yasarini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," ungkap Ade Santi Ernawati, S.Pd, Aud, Kepala Sekolah TK 1 Angkasa. (HS/Rls)

HUT Yasarini ke-36, Danlanud Husein Sastranegara Serahkan Alat Olahraga Ke Sekolah Angkasa - Tumbuhkan Inovasi demi Kemajuan Pendidikan HUT Yasarini ke-36, Danlanud Husein Sastranegara Serahkan Alat Olahraga Ke Sekolah Angkasa - Tumbuhkan Inovasi demi Kemajuan Pendidikan Reviewed by Harri Safiari on 08.41 Rating: 5

Tidak ada komentar