JBN Sukabumi Raya Salurkan Bantuan Hj. Atikah, Perbaiki Kantor Pepabri Cicurug





Algivon.com --  Kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI dan POLRI (PEPABRI) Cicurug, Kabupaten Sukabumi, mendapat bantuan material untuk kelanjutan pembangunannya. Bantuan itu berupa semen dan pasir ini datang dari Hj. Atikah, seorang dermawan yang peduli terhadap keberlanjutan pembangunan Pepabri. Jumat (09/08/2024).


Ketua Jurnalis Bela Negara (JBN) Sukabumi Raya, Budi Arya, menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari upaya JBN dalam mendukung penyelesaian pembangunan kantor Pepabri yang selama hampir dua setengah tahun ini belum selesai. "Alhamdulillah, kami menyampaikan bantuan dari Ibu Haji Atikah, yang juga owner air mineral eC3, telah kami sampaikan semoga dapat melanjutkan proses rehab gedung ini. Bantuan berupa 20 sak semen dan 1 toring pasir ini mungkin sangat membantu," ungkap Budi Arya.


Kantor Pepabri di Kecamatan Cicurug yang meliputi Parungkuda, Cidahu ini memiliki nilai sejarah yang tinggi, pernah berfungsi sebagai kantor kewadanaan. Dalam rangkaian kegiatan sosialnya, JBN Sukabumi Raya untuk terus membangun sinergi dengan berbagai lembaga dan pemerintahan, demi membentuk generasi yang mencintai negaranya.


"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Haji Atikah. Semoga bantuan ini membawa berkah bagi kita semua," tambah Budi Arya.


Masih ditempat yang sama Ketua PAC Pepabri Cicurug, Anggi Iriyanto, juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada dermawan dan JBN Sukabumi Raya. "Saya merasa bangga dan berterima kasih kepada Ibu Hj. Atikah. Semoga Ibu selalu diberi kesehatan dan apa yang telah diberikan kepada kami dibalas oleh Allah SWT," ucap Anggi.


Anggi juga mengatakan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat bagi anggota Pepabri dalam upaya merehabilitasi bangunan tersebut. "Kami masih membutuhkan dukungan lebih lanjut, terutama untuk menyelesaikan plafon dan pemasangan keramik. Kami berharap semakin banyak pihak yang peduli terhadap para purnawirawan, sehingga gedung ini dapat menjadi tempat yang nyaman untuk berkumpul dan bersilaturahmi," jelasnya.


Anggi menambahkan bahwa setelah rehab gedung selesai, PAC Pepabri Cicurug berencana mengadakan kegiatan rutin seperti siraman rohani dan berbagai program lainnya di bidang pertanian, peternakan, atau perkebunan. "Tujuannya adalah agar para purnawirawan dari angkatan darat, laut, udara, dan kepolisian, tetap aktif dan produktif setelah pensiun, tidak hanya berdiam diri di rumah," tutupnya. (HS/BA).

JBN Sukabumi Raya Salurkan Bantuan Hj. Atikah, Perbaiki Kantor Pepabri Cicurug JBN Sukabumi Raya Salurkan Bantuan  Hj. Atikah, Perbaiki Kantor Pepabri Cicurug  Reviewed by Harri Safiari on 22.36 Rating: 5

Tidak ada komentar