Ketua DPRD Jabar Mengucapkan, Dirgahayu RI ke-79: Adil dan Sejahtera untuk Indonesia Maju



Sumber ig dprd.jawabarat





Algivon.com --  Kembali, Ketua DPRD Jabar, Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat, SH., M.H., bertepatan dengan hari Peringatan Kemerdekaan RI yang ke-79 pada 17 Agustus 2024, kepada redaksi yang didampingi unsur pimpinan DPRD Jabar Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos. MM., drh H. Achmad Ru’yat, M.Si., H. Ade Ginanjar, S. Sos., H. Oleh Soleh, S.H, menyatakan,”pada momen yang berbahagia ini kita menapak pada Nusantara Baru, Indonesia Maju, semoga tema ini memicu kita untuk terus berkarya demi peningkatan kesejahteraan bangsa,” ujarnya dengan nada sumringah.

 

Lebih jauh menurut Kang Opik demikian sapaan akrab dari Ketua DPRD Jabar,”harapannya apa yang kita perjuangkan selama ini, tiadalebih lain semata demi Indonesia yang semakin adil serta sejahtera,” urainya.

 

Disamping itu, lanjut Kang Opik ada banyak tantangan di masa  depan yang menuntut semua di antara kita untuk mampu menghadirkan kebermanfaatan bagi masyarakat,” tantangan itu di antaranya era digitalisasi, perubahan iklim, serta golabalisasi yang terjadi setiap saat,” ujarnya.

 

“Manghadapi tantangan itu, terpenting bagi kita adalah kesiapan di bidang SDM (sumber daya manusia), tiada lain penguatan bidang pendidikan. Tujuannya, agar SDM kita yang semakin bermutu, bisa mengolah SDA (sumber daya alam) lebih maksimal,” pungkasnya. (HS/Rls.)

 

 

Ketua DPRD Jabar Mengucapkan, Dirgahayu RI ke-79: Adil dan Sejahtera untuk Indonesia Maju Ketua DPRD Jabar Mengucapkan, Dirgahayu RI ke-79: Adil dan Sejahtera untuk Indonesia Maju Reviewed by Harri Safiari on 12.33 Rating: 5

Tidak ada komentar