Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, Terkait Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar: Tingkatkan Kesejahteraan Warga





 

Algivon.com -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, SH., MH., dalam kaitan peringatan Hari Jadi ke-79 Provinsi Jawa Barat (19/8/2024), menekankan pentingnya peningkatan dan pemerataan pembangunan di Jawa Barat: 

“Harapan saya masyarakat Jabar lebih sejahtera. Salah satunya, melalui pemerataan pembangunan. Berbasis semangat ‘Jabar Berkarya Jabar Menyala’, harapannya tingkat kehidupan masyarakat Jabar lebih sejahtera,” terangnya.

Lainnya, masih menurut Kang Opik demikian nama sapaan akrab terhadap Ketua DPRD Jabar (2019 – 2024) pada momentum Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke-79 ini, setidaknya ada lima isu strategis pembangunan yang dapat ditingkatkan kualitasnya di berbagai lini. Adapun lima isu tersebut meliputi penanganan kemiskinan, pengangguran, stunting, inflasi dan pertumbuhan ekonomi, serta ketahanan pangan.

“Pencapaiannya di Jawa Barat ini masih belum maksimal. Masih banyak hal yang perlu diperbaiki atau ditingkatkan. Mudah-mudahan ke depannya akan lebih maksimal lagi, ada perubahan signifikan,” ujarnya.



Pada kesempatan ini, Kang Opik pun menekankan pentingnya pemerintah untuk selalu mendengarkan aspirasi masyarakat. Dalam pandangannya, pemimpin yang baik harus senantiasa mendengar dan memperjuangkan hak-hak rakyat, termasuk melalui peran DPRD yang salah satunya berkewajiban menyalurkan aspirasi tersebut.

“Sudah seharusnya kita bekerja untuk mereka, apa yang menjadi hak rakyat harus diberikan sepenuhnya,” pungkasnya. (HS/Rls).


Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, Terkait Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar: Tingkatkan Kesejahteraan Warga Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, Terkait Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar: Tingkatkan Kesejahteraan Warga Reviewed by Harri Safiari on 11.40 Rating: 5

Tidak ada komentar