Ketua DPRD Jabar Terkait Hari Pramuka Nasional ke-63: Lahirkanlah Tunas Muda Terdepan …

 

Design by HND



Algivon.com Ketua DPRD Jabar, Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat SH., MH., yang ditemui redaksi disela-sela sidang paripurna DPRD Jabar di Jl. Diponegoro No. 27 Kota Bandung pada 14 Agustus 2024, menyinggung bahwa pada hari itu merupakan Hari Pramuka Nasional ke-63:

 

“Selamat Hari Pramuka Nasional ke-63 di tahun 2024! Teruslah kita tingkatkan kegiatan Pramuka, dan lahirkan tunas-tunas muda yang selalu terdepan dalam memberikan solusi bangsa, serta menghadirkan kemajuan baru,” ujarnya.

 

Masih pada momen yang sama, Taufik Hidayat yang mengetahui bahwa tema peringatan Hari Pramuka Nasional ke-63 adalah ‘Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI’, “sejatinya Pramuka memang sejak awal merupakan bagian dari satuan garda nasional yang selalu dan tetap siap menjaga NKRI,” jelasnya sambil menambahkan –“ Gerakan Pramuka adalah salah satu agen perubahan yang bisa menjadikan warga lebih kreatif, inovatif dalam mengarungi pergaulan nasional maupun global.”  (HS/Rls.)

 

 


Ketua DPRD Jabar Terkait Hari Pramuka Nasional ke-63: Lahirkanlah Tunas Muda Terdepan … Ketua DPRD Jabar Terkait Hari Pramuka Nasional ke-63: Lahirkanlah Tunas Muda Terdepan … Reviewed by Harri Safiari on 18.50 Rating: 5

Tidak ada komentar