Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H Taufik Hidayat dan Jajaran Menerima Anggota Paskibra 2024: Mereka, Calon Pemimpin

 



 

 

Algivon.com --  Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brogjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat, SH., MH., didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos.,M.Si, dan Oleh Soleh, S.H menerima Anggota Paskibraka Provinsi Jawa Barat Tahun 2024 yang bertempat di Rooftop DPRD Provinsi Jawa Barat.Senin, (19/08/24).

 

Diketahui, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi Jabar ini telah bertugas pakala bersilaturahmi pada upacara HUT Ke- 79 RI di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Sabtu (17/8/2024).

 

“Sejumlah 52 anggota Paskibraka selaku wakil dari 27 kabupaten/kota se-Jabar telah ditempa jiwa nasionalisme, patriotisme, dan kepemimpinannya. Saya meyakini, merekalah di antaranya kelak calon pemimpin di negeri kita,” papar Taufik Hidayat, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat kepada redaksi disela-sela acara silaturahmi di Rooftop DPRD Jabar.  

 

Info lainnya, bahwa para anggota Paskibraka ini juga telah lulus menempuh berbagai macam tahapan seleksi mulai dari tes wawasan kebangsaan, intelegensi umum, kesamaptaan, kesehatan, parade, PBB, wawancara dan sejumlah tes lainnya.

 

Kepada redaksi, salah satu anggota Paskibraka Provinsi Jabar, yang mewakili Kabupaten Majalengka, Naufal Fadhil Mufarrijan Nugraha merasa gembira dan bangga bisa menjadi salah satu Paskibraka Provinsi Jabar pada tahun 2024:

 

“Ini menjadi momen paling bahagia bagi saya juga rekan-rekan dari 26 kota dan kabupaten lainnya di Jabar. Dalam beberapa hari di antara kami, menjadi sangat akrab dan tak terbayang bila kami harus kembali mengakhiri pertemuan singkat ini,” tutup Naufal. (HS/Rls).


Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H Taufik Hidayat dan Jajaran Menerima Anggota Paskibra 2024: Mereka, Calon Pemimpin Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H Taufik Hidayat dan Jajaran Menerima Anggota Paskibra 2024: Mereka, Calon Pemimpin Reviewed by Harri Safiari on 13.10 Rating: 5

Tidak ada komentar