Serial Diskusi 'Pilkada' JMSI Jabar Hadirkan Haru Suandharu Kandidat Gubernur Jabar dari PKS

 

 





Algivon.com -- Sukses menghadirkan dua kandidat Walikota Bandung serta tiga kandidat Gubernur Jabar pada lima serial Diskusi Pilkada 2024, awal pekan Agustus 2024 ini akan memasuki edisi keenam. 


Acara Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jawa Barat bekerjasama dengan PW Muhammadiyah Jabar ini bertajuk "Mencari Pemimpin Pilihan Rakyat". Serial Diskusi JMSI selalu menghadirkan para kandidat kepala daerah (Cagub, Cabup & Cawalkot) potensial, yang pemikiran, visi dan misinya akan dibahas oleh para tokoh/pengamat/akademisi. Hasil diskusi ini kemudian disiarkan oleh sedikitnya 30 media online, termasuk media-media mainstream. Acara pun akan disiarkan secara live melalui link zoom


Edisi keenam pada Senin, 5 Agustus 2024, akan menghadirkan narasumber Dr. H. Haru Suandharu (kandidat Gubernur Jabar dari PKS), yang pemikirannya akan dibahas oleh pengamat politik Unpad Dr. Firman Manan dan Sekretaris PW Muhammadiyah Dr. Iu Rusliana. Kali ini diskusi tak dilaksanakan di Sekretariat JMSI Jabar di Jl. Maskukambang No. 39 Bandung, melainkan di Teras Prive Coffee, Jl. Cikapayang No. 3 Dago, Bandung.


Sebelumnya dalam kegiatan diskusi 'Pilkada' ala JMSI Jabar yang bertajuk 'Mencari Pemimpin Pilihan Rakyat' pernah tampil di antaranya: 1. Arfi Rafnialdi, S.T., M.B.A (Kandidat Walikota Bandung) 23 Juni 2024. 2. Yena Iskandar Ma'soem, S.Si, Apt., M.M.R.S (Kandidat Walikota Bandung) 30 Juni 2024. 3. Dr. Bima Arya (Kandidat Gubernur Jabar) 7 Juli 2024. 4. Dr.-Ing. H. Ilham Akbar Habibie, Dipl.Ing., M.B.A. (Kandidat Gubernur Jabar) 14 Juli 2024.  dan 5. Ono Surono, S.T. (Kandidat Gubernur Jabar) 3 Agustus 2024 (HS/Rls)



Serial Diskusi 'Pilkada' JMSI Jabar Hadirkan Haru Suandharu Kandidat Gubernur Jabar dari PKS Serial Diskusi 'Pilkada' JMSI Jabar Hadirkan Haru Suandharu Kandidat Gubernur Jabar dari PKS Reviewed by Harri Safiari on 11.09 Rating: 5

Tidak ada komentar