Wow Nih! Pasangan KDM-Erwan Resmi Daftar Cagub/Cawagub ke KPU Jabar



Pasangan KDM-Erwan Seiawan di KPU Jabar (27/8/2024).






Algivon.com -- Pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan resmi mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Jalan Garut no. 11 Kota Bandung, Selasa (27/8/2024).


Sosok yang kerap disapa KDM dan Erwan bergerak dari Stadion Sidolig Jalan Ahmad Yani ke Kantor KPU Jabar dengan menaiki kuda hias. Rombongan diringi oleh arak-arakan seni budaya darin 27 Kabupaten/Kota se Jawa Barat.


KDM menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya sekaligus permohonan maaf kepada masyarakat kota Bandung karena iring-iringannya menyebakan kemacetan di sekitaran Ahmad Yani, Jalan Garut dan sekitarnya.



Efeknya, kata Dedi, para sopir angkot dan bus kota, kemudian para karyawan yang pulang dari tempat kerjanya, harus terjebak kemacetan.


" Mohon maaf yang sebesar-sebesarnya kepada masyarakat. Semoga  pengorbanan yang diberikan swlama dua jam ini bermanfaat bagi masyarakat Jawa Barat ke depan," demikian KDM. (R).

Wow Nih! Pasangan KDM-Erwan Resmi Daftar Cagub/Cawagub ke KPU Jabar Wow Nih! Pasangan KDM-Erwan Resmi Daftar Cagub/Cawagub ke KPU Jabar Reviewed by Harri Safiari on 12.29 Rating: 5

Tidak ada komentar