Andhika Surya Gumilar Anggota DPRD Jabar Laksanakan Penyebarluasan Perda TA 2024 – 2025 di Dapil 11 SMS – Gencarkan Desa Wisata



Momen Andhika Surya Gumilar Anggota DPRD Jabar saat berinteraksi melakukan penyebarluasan Perda TA 2024 - 2025 di Dapil 11 Sumedang Majalengka dan Subang (18/10/2024) - Desa wisata, insya Alloh akan tumbuh dengan subur di wilayah ini... (Foto: Dok).



 

Algivon.com – Bertempat di Kampung Cimute RT. 002 RW. 001 Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Andhika Surya Gumilar Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 11 SMS (Subang, Majalengka, Sumedang) pada Jumat, 18 Oktober 2024 dilaksanakan Penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) Tahun Anggaran 2024 -2025.

 

“Fokus Perda Provinsi Jawa Barat kali ini dari nomor 2 Tahun 2022 tentang Desa Wisata. Kebetulan di Dapil XI SMS ini, menurut pengamatan saya dan masyarakat, ada banyak sekali potensi desa yang masih bisa dikembangkan sebagai desa wisata,” ujar Andhika Surya Gumilar

 

Kepada redaksi, Andhika Surya Gumilar yang dikenal sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi 5 dari Partai Gerindra yang terpilih dari Dapil 11 (Subang, Majalengka, Sumedang), menyatakan rasa syukur, karena faktanya banyak masyarakat yang berminat mengetahui lebih jauh tentang isi dan misi Perda tersebut. “Ini terkait begitu banyaknya potensi desa wisata di Dapil 11 ini dan warga sangat butuh bimbingan yang mencerakan,” ujar Andhika.

 

Momen Andhika Surya Gumilar berinteraksi bersama warga dalam kaitan penyebarluasan Perda TA 2024 - 2025 di Dapil 11 Kabupaten Subang pada Jumat, 18 Oktober 2024 - Pengembangan Desa Wisata di Dapil 11 Jawa Barat adalah suatu keharusan. (Foto Dok. Ist).


Lebih lanjut menurut Andhika yang dalam paparannya dihadiri Ketua DPC Gerindra Kabupaten Subang Aceng Kudus yang juga dikenal sebagai calon Wakil Bupati Subang, serta hadir pula Anggota DPRD Kabupaten Subang Komisi A dari Fraksi Gerindra yakni Andrew Mandala:

 

“Harapan saya setiap desa bisa mengembangkan kearifan lokal, ini semata demi peningkatan kesejahteraan warga. Kini muncul trend di dunia, bila setiap daerah atau desa bisa mengemas dan mengembangkan potensi desanya dengan baik dan benar. Tentu, dibantu pemanfaatan sarana media sosial yang maksimal. Tak mustahil desa wisata itu akan muncul dengan baik, inilah yang disebut kita turut menggencarkannya secara kondusif dan berkelanjutan,” pungkasnya. (Harri Safiari & Team)  

 


Andhika Surya Gumilar Anggota DPRD Jabar Laksanakan Penyebarluasan Perda TA 2024 – 2025 di Dapil 11 SMS – Gencarkan Desa Wisata Andhika Surya Gumilar Anggota DPRD Jabar Laksanakan Penyebarluasan Perda TA 2024 – 2025 di Dapil 11 SMS – Gencarkan Desa Wisata Reviewed by Harri Safiari on 00.04 Rating: 5

Tidak ada komentar