Andhika Surya Gumilar Anggota DPRD Jabar Apresiasi Pelantikan Prabowo Subianto & Gibran Rakabuming Sebagai Presiden & Wakil Presiden RI


Foto: BPMI Setpres




Algivon.com --  Terkait momen yang dinantikan oleh seluruh rakyat Indonesia, yakni pasangan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara resmi mengemban tugas sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 – 2029 pada Minggu, 20 Oktober 2024. Keduanya dilantik dalam Sidang Paripurna Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Jakarta.

 

Kepada redaksi, Andhika Surya Gumilar (40) Anggota DPRD Jabar mengapresiasi acara pelantikan ini, yang berlangsung aman dan lancar:

 

“Hal ini terjadi setelah melalui perjalanan politik yang panjang dengan segala dinamika, dan tantangan tersendiri. Tiba waktunya Pak Prabowo, untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di negara ini. Saya yakin Pak Prabowo akan mengabdi sepenuh hati, demi mewujudkan cita-cita dari 280 juta rakyat Indonesia,” papar Andhika via sambungan telepon.

 

Lebih jauh, masih kata Andhika  yang tercatat sebagai lulusan SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah pada 2002, lalu melanjutkan studi di ITB hingga lulus pada 2007, masih terkait pelantikan pasangan Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming Raka:

 

“Semoga pasangan Presiden Wakil Presiden ini diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga bisa memimpin Indonesia dengan baik. Semoga pula reformasi di berbagai sektor, termasuk ekonomi, pendidikan, teknologi, kesehatan dapat terrealisasikan, sehingga mampu menghadirkan pemerintahan yang lebih baik,” ujarnya dengan menambahkan – “Semakin lapang, jalan kita menuju Indonesia Emas 2045.” (HS/RLS).

 

Andhika Surya Gumilar Anggota DPRD Jabar Apresiasi Pelantikan Prabowo Subianto & Gibran Rakabuming Sebagai Presiden & Wakil Presiden RI Andhika Surya Gumilar Anggota DPRD Jabar Apresiasi Pelantikan Prabowo Subianto & Gibran Rakabuming Sebagai Presiden & Wakil Presiden RI Reviewed by Harri Safiari on 22.00 Rating: 5

Tidak ada komentar