Baladna Dedi-Erwan Sambut Kunjungan Cawagub Jabar H. Erwan Setiawan, Mang Brey: terus bergerak dengan ikhlas.





Algivon.com -- Calon Wakil Gubernur Jawa barat H. Erwan Setiawan palson nomor 4 berpasangan dengan Calon Gubernur Jabar H. Dedi Mulyadi (KDM) mengunjungi Markas Besar Relawan BANDERA (Baladna Dedi-Erwan)  bertempat di Jalan Martanegara nomor 68A Kota Bandung, selasa (15/10/2024).


Kunjungan Erwan selain bersilaturahmi saling menguatkan pemenangan dengan relawan Bandera, dirinya bersama timnya, juga ikut nonton bareng timnas Indonesia.


"Alhamdulillah hari ini saya bisa mengunjungi markas besar Bandera (Baladna Dedi-Erwan) tempatnya cukup representatif dan nyaman, ini menjadi penambah semangat saya dengan Kang Dedi untuk memenangkan Pilgub Jabar ini. Saya berharap Bandera mendukung kami dengan sepenuh hati dan siap mengawal suara Dedi-Erwan yang sudah cukup besar," Kata Erwan.


Angka survey terbaru 75,7 persen menunjukan paslon Dedi - Erwan jauh meninggalkan lawan-lawanya. Erwan mengungkapkan bahwa dirinya kini menargetkan 80 pesen suara dukungan se-Jabar. 


"Wajar dong sekarang sudah 75% lebih masa menargetkan 70% dan sekarang target kami 80% lebih (sambil tersenyum) karena masih ada pemilih yang belum menentukan pilihan. Nah itu saya berharap kepada relawan Bandera dan lainnya untuk dapat menyusur agar mereka dapat menentukan pilihannya kepada Dedi-Erwan," Harap Erwan Setiawan.


Erwan lanjut menerangkan bahwa dirinya ketika terpilih akan mengutamakan peningkatan SDM di Jawa Barat, baik melalui pelatihan kewirausahaan maupun beasiswa kepada pelajar. 


Keshatan di Jawa Barat 


Erwan juga menyoroti pelayanan dibidang kesehatan yang mana masih bertumpuk salah satunya di RS Hasan Sadikin Bandung. Pasien dari daerah-daerah selalu dirujuk ke RSHS hingga membludak seperti pasar. 






"Sesuai jargon kami Jabar Istimewa yang bukan untuk Dedi-Erwan saja tapi untuk rakyat Jabar, ke depan kami akan fasilitasi RSUD yang ada di Kota/Kabupaten ini bisa melayani setingkat dengan RSHS. Baik ada poli jantungnya, poli bedah dan sebagainya begitupun bagi masyarakat Jabar yang tidak terjangkau oleh transportasi, kami akan menyiapkan helikopter ambulan," Tandasnya.


Jargon Jabar Istimewa memiliki filosofi mengistimewakan semua rakyat dan daerah yang ada di Jawa Barat. Ditegaskannya bahwa istimewa tersebut mencakup pelayanan pemerintah provinsi jawa barat yang harus diberikan kepada seluruh warga Jabar. 


Erwan berpesan untuk tetap saling menjaga kedamaian, soliditas rakyat Jawa barat untuk tidak dipecah belah dari isu-isu yang tidak benar. Tudingan yang ditunjukan kepada Erwan berbagai macam mulai dari tidak memiliki pengalaman sebagai pemimpin dan lain sebagainya. Erwan menegaskan dengan rasa syukur bahwa dirinya pernah menjadi Ketua DPRD Kota Bandung serta berpengalaman memimpin Kabupaten Sumedang sebagai Wakil Bupati Sumedang. Begitu juga kiprah ayahnya dan dirinya sejak semasa kecil hingga sekarang terus memberikan kontribusi kepada kemajuan sepak bola Persib yang menjadi klub kesebelasan kebanggan warga Jawa Barat hingga dicintai oleh warga luar Jabar. 


Kemudian Erwan menegaskan kepada seluruh pendukung paslon nomor 4 Dedi-Erwan Untuk tidak membalas kampanye - kampanye hitam dari pihak manapun, jangan sampai ada bentrokan dan perusahaan dalam pilkada Jabar 2024. 


"Bukan hanya pilkada serentak di Jawa barat melainkan diseluruh Indonesia jangan sampai di kotori. Mari menjaga kedamaian, apabila ada masyarakat yang tidak mau memilih dirinya jangan dipaksa, kita optimis masih lebih banyak warga Jabar yang memilih Dedi-Erwan. Kini banyak kampanye hitam ke Dedi-Erwan, kepada tim pemenangan koalisi partai juga relawan jangan dibalas dengan kampanye hitam lagi. Kita politik santun saja," Kata Erwan.


Ketua Umum Bandera Mang Brey menyampaikan ucapan terima kasih kepada Cawagub Jabar Erwan Setiawan atas kunjunganya ke Mabes Bandera. Mang Brey mengakui semakin termotivasi untuk terus bergerak dengan ikhlas. 


"Kehadiran Pak Cawagub Erwan Ini adalah motivasi bagi relawan Bandera untuk terus bergerak ikhlas, bukan Jumawa, bukan takabur tapi insya Allah semua akan merasakan keistimewaan setelah  beliau dilantik. Haqqul yaqin pasangan Dermawan (Dedi Dan Erwan) dilantik Bismillah, Aamiin," Ujar Ketum Bandera Mang Brey. (R).

Baladna Dedi-Erwan Sambut Kunjungan Cawagub Jabar H. Erwan Setiawan, Mang Brey: terus bergerak dengan ikhlas. Baladna Dedi-Erwan Sambut Kunjungan Cawagub Jabar H. Erwan Setiawan, Mang Brey: terus bergerak dengan ikhlas. Reviewed by Harri Safiari on 05.57 Rating: 5

Tidak ada komentar