Manajemen Apartment The Suites Metro Bandung Menapak Ke Depan, Dukung & Kembangkan Pariwisata Berkelanjutan

 


 

Pihak menanggapi  operasi penertiban (17/9/2024 – red.) yang digelar Tim Gabungan Satpol PP Kota Bandmanajemen Apartment The Suites Metro Bandung menanggapi operasi penertiban oleh Tim Gabungan Satpol PP pada 17 Oktober 2024 lalu, sebagai hal yang positif. "Sekarang mari kita bahu-membahu membenahi secara serius menjadikan suasana kepariwisataan yang kondusif di segala lini, papar salah satu manajemen kepada redaksi pada Jumat, 18 Oktober 2024. (Kolase atas foto Rivansyah Dunda).





Algivon.com – Pihak manajemen Apartment The Suites Metro Bandung yang beralamat di Jl. Soekarno- Hatta No. 698, Jatisari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat pada Jumat, 18 Oktober 2024 di hadapan insan pers mengeluarkan komitmen. Intinya, sepenuhnya mendukung dunia kepariwisataan berkelanjutan di Kota Bandung, harus semakin digencarkan.

 

Pada hari itu, tampak representasi pihak manajemen di antaranya  Brio Desi Yosipa yang akrab disapa Echie, Ketua Paguyuban Agent The Suites Metro Apartment; Arief Budiman, Wakil Ketua Paguyuban Agent The Suites Metro Apartment; Arief Abdulah, Operational Building Management The Suites Metro Apartment, dan beberapa lainnya berjajar di area pinggiran kolam renang  sebagai salah satu fasilitas unggulan di apartment ini, kompak menyatakan:

 

“Mendukung Bandung kondusif, utamanya dunia keparawisataan yang berkelanjutan…”

 

Bukan tanpa alasan jajaran manajemen pada Jumat siang itu berkumpul secara khusus,” kami sadari peristiwa operasi penertiban (17/9/2024 – red.) yang digelar Tim Gabungan Satpol PP Kota Bandung, DP3A, serta dinas terkait lainnya, sesungguhnya amatlah berdampak positif bagi kami dan kita semua. Faktanya, kami pun membenahi luar-dalam dengan lebih serius, demi perbaikan total ke depan” papar Echie yang diamini jajaran anggota manajemen lainnya.

 

“Hari ini kita bersilaturahmi di tempat ini, marilah kita tatap masa depan secara bersama-sama dengan lebih baik lagi. Secara internal, kami pun sudah berbenah, termasuk mengkaji tata aturan kepenghunian di apartemen yang sangat strategis ini di Kota Bandung,” papar Arief Budiman.

 

Lebih jauh Echie menyatakan komitmen mendukung sepenuhnya pengembangan dunia kepariwisataan yang berkelanjutan, “tetap berusaha menjaga The Suites Metro Apartment sebagai salah satu pilihan terbaik para wisatawan”.

 

Sebelum menutup sesi konperensi pers pada hari itu, Echie tak lupa menyentuh semua kalangan, “bila ada hal yang dianggap belum sempurna dalam pelayanan kami, silahkan kontak kami kapan saja. Insya Alloh hal ini akan kami tanggapi dengan positip,” tutupnya. (Harri Safiari & Tim).

 

Manajemen Apartment The Suites Metro Bandung Menapak Ke Depan, Dukung & Kembangkan Pariwisata Berkelanjutan Manajemen Apartment The Suites Metro Bandung Menapak Ke Depan, Dukung & Kembangkan Pariwisata Berkelanjutan Reviewed by Harri Safiari on 23.31 Rating: 5

Tidak ada komentar