Perkenalkan, Andhika Surya Gumilar, 1 dari 120 Anggota DPRD Jawa Barat 2024-2029 - Representasi Dapil 11 Sumedang, Majalengka, Subang – Siap Membangun!


Sumber ilustrasi: i.g. dprd.jawabarat




Algivon.com – Kabar patut dicatat secara khusus dari pelantikan 120 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, di Gedung Merdeka (2/9/2024), yang termaktub dalam Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.4-3612 yang terbit tanggal 30 Agustus 2024, ada nama  Andhika Surya Gumilar sebagai representasi dari Dapil Jabar 11 Sumedang, Majalengka, dan Subang.  

 

“Bersyukur saya dan 19 anggota DPRD Jabar lainnya dari Partai Gerindra, hari ini dilantik bersama total menjadi 120 anggota DPRD Provinsi Jawa Barat lainnya. Ini tak lain sebagai wujud perjuangan demokrasi kita melalui lembaga legislatif. Tujuannya, semata demi peningkatan kesejahteraan rakyat di segala bidang, “ papar Andhika Surya Gumilar (1/10/2024).

 

Andhika Surya Gumilar ditanya tentang prioritas apa yang akan dilakukan setelah kini resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Jawa Barat?

 

“Yang pertama melakukan konsolidasi yang dilanjutkan dengan proses ‘belanja masalah’ terkait warga masyarakat yang saya wakili di Dapil 11 SMS, mulai dari pemerintahan, pendidikan, kesehatan, pertanian, perekonomian, serta bidang-bidang lainnya, termasuk pengawasan, dan masalah perimbangan keuangan, serta lainnya,”jelas Andhika Surya Gumilar.

 

Lebih jauh Andhika Surya Gumilar menyinggung tentang fungsi legislatif, di antaranya dalam hal penyusunan dan pelaksanaan undang-undang, pengawasan atas sejumlah implementasi undang-undang yang telah disetujui:

 

“Ini hal penting dan rutin dilakukan sesuai fraksi yang akan dijalani kelak, yakni siap membangun di segala lini. Yang jelas pesan dan aspirasi dari Dapil 11 SMS, haruslah menjadi agenda utama dalam lima tahun ke depan selama berada di naungan DPRD Provinsi Jawa Barat,” pungkasnya. (HS/Rls).  

 


Perkenalkan, Andhika Surya Gumilar, 1 dari 120 Anggota DPRD Jawa Barat 2024-2029 - Representasi Dapil 11 Sumedang, Majalengka, Subang – Siap Membangun! Perkenalkan, Andhika Surya Gumilar, 1 dari 120 Anggota DPRD Jawa Barat 2024-2029 - Representasi Dapil 11 Sumedang, Majalengka, Subang – Siap Membangun!  Reviewed by Harri Safiari on 23.52 Rating: 5

Tidak ada komentar